Bukit Layang Tidak Lagi Pamerkan Buaya Di Bangka Expo

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Dalam rangka menyambut ulang tahun Kota Sungailiat Ke-25, Desa Bukit Layang, Kecamatan Bakam ikut berpartisipasi dalam kegiatan Bangka Expo, yang dimulai dari tanggal 27 sampai 30 April tahun 2017.

Bacaan Lainnya

Perencanan untuk mengikuti kegiatan Bangka Expo, telah dilakukan dari bulan Maret lalu sampai pada hari H. Mulai dari mempersiapkan dekorasi dan menampilkan materi stand tentang Pariwisata, Pertanian, Pertambangan Dan Budaya yang ada didesa Bukit Layang.

Stand Desa Bukit Layang juga diisi produk-produk UMKM, seperti olahan makanan, kerajinan tradisional, hasil pertanian dan lainya.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini kali ini Stand Desa Bukit Layang sengaja tidak menampilkan buaya dari Sungai Layang.

“Sesuai intruksi dari Kades Bukit Layang, Andry, seluruh perangkat desa wajib telibat di Bangka Expo. Semoga dengan adanya kegiatan ini, Desa Bukit Layang bisa lebih dikenal di masyarakat luas. Tidak hanya terkenal oleh faktor buasnya buaya saja, sebab masih banyak icon lain yang dapat diangkat, salah satunya objek wisata air terjun” ungkap Teguh Arianto, Kaur Pelayanan Desa Bukit Layang.

Penulis: Ivan Novian (Kadus 1 Desa Bukit Layang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan