BULOG TARIK DAN GANTI 3 TON BERAS RASTRA DARI MASYARAKAT

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM — Kasi pelayanan publik Perum Bulog Sub Divre Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rahmatullah mengatakan, sepanjang tahun 2016 Beras Rastra yang telah dibagikan kepada masyarakat yang tidak layak dan ditarik kembali oleh Bulog, ada sekitar 3.000 kilogram atau 3 ton.

Bacaan Lainnya

” Ada sekitar 3 ton beras yang tidak layak, itu sudah kita ganti dengan beras baru. Dan kita sudah buat surat Berita Acara serta sudah kita laporkan ke Palembang,” ungkap Rahmat kepada awak media, Kamis (04/05/2017) lalu.

Dirinya menyebutkan, penyealuran beras rasra ini tersebar di 254 titik di Pulau Bangka dan 3 ton beras tidak layak ini dikumpulkan dari 50 titik.

” Untuk keputusan akan di lelang ataupun di lakukan tindakan lain terhadap beras ini, kami belum mendapat petunjuk dan arahan dari atasan, namun hal itu sudah kita laporkan jadi sekarang kami hanya menunggu intruksi selanjutnya,” ujarnya.

Selanjutnya, dirinya juga menghimbau masyarakat apabila kebagian beras rastra yang tidak layak segera laporkan pasti akan diganti.

” pertama tama kami mohon maaf kepada masyarakat, apabila menerima beras yang tidak layak segera laporkan akan kita ganti, ” pungkasnya. (3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan