BUPATI BANGKA BANTU DESI, PENDERITA KANKER KULIT

  • Whatsapp

kangker-kulit-1 kangker-kulit

KABARBANGKA.COM — Desi Arsandi (37 tahun) warga Lingkungan Rabak, kelaruhan Jelitik Sungailiat sudah satu tahun lebih menderita kangker kulit.

Bacaan Lainnya

Ibu dengan satu orang putra ini berbaring lemas sepanjang hari, menahan rasa sakit dibagian paha kaki sebelah kanannya akibat kanker kulit.

Warga Lingkungan Rambak ini merupakan keluarga kurang mampu, sedangkan suaminya Dadang (39 tahun) saat ini tidak memiliki pekerjaan tetap bertempat tinggal menumpang di rumah orang tua Desi.

Desi sudah mendapatkan penangan medis di RSUD Sungailiat sebelum Ramdhan lalu dengan dilakukan operasi.

Namun pasca operasi kondisi tubuh Desi semakin memburuk, dan hanya bisa berbaring dilantai beralaskan kasur.

Mendengar kabar itu Bupati Bangka Tarmizi Saat, Selasa (20/9) usai Subuh setelah ngopi disalah satu warung Kopi di Sungailiat mengunjungi Desi, didampingi Kabag Humas, PDE dan Santel Setda Bangka Boy Yandra.

Kesempatan tersebut Bupati Bangka menyerahkan bantuan sejumlah uang kepada Desi, untuk tambahan biaya pengobatan.

Menurut Kepala Bgian Humas, PDE dan Santel Setda Bangka Boy Yandra, kondisi penyakit yang diderita Desi sudah cukup parah.

“ Setelah operasi dokter menyarankan Desi dichemotrapi, namun kondisi kesehatan Desi sudah sangat parah dan terus menurun sehingga tidak dapat dilakukan penanganan, “ ujar Boy.

Kondisi fisik penderita kangker kulit ini sudah semakin kurus, untuk menangani kesehatannya Bupati Bangka memeritahkan petugas kesehatan dari Puskesmas Kenanga untuk melakukan pemeriksaan rutin kesehatan Desi dengan mendatangi langsung kediamannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan