Bupati Bangka Harapkan Harganas ke 24 Tingkat Provinsi Berlangsung Meriah

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 24 tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan dilaksanakan 27 Juli 2017 di Lapangan Taman Sari Sungailiat.

Sebelumnya mulai 21 Juli 2017 akan digelar berbagai kegiatan rangkaian dari peringatan Harganas ke 24 diantaranya kerja bakti, donor darah, jalan sehat, Pameran, Pemutaran Film dan acara puncak Harganas 27 Juli 2017 dengan seluruh rangkaian acara dipusatkan di lapangan Taman Sari Sungailiat.

Bacaan Lainnya

Persiapan Kabupaten Bangka sebagai tuan rumah Harganas ke 24, Senin (3/7) dilaksanakan rapat persiapan yang dipimpin Bupati Bangka Tarmizi Saat, serta diikuti kepanitiaan yang terlibat diantaranya Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Hj Mina Tarmizi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Tedy Sudarsono dan Kepala OPD terkait.

Bupati Bangka Tarmizi Saat mengatakan, sebagai tuan rumah ini merupakan Prestise Kabupaten Bangka agar dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin sesuai arahan yang diberikan untuk menjadi pedoman dan dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab.

“ Sudah ada SK panitianya, sudah tahu tugas dan tanggungjawab masing – masing untuk dilaksanakan karena ini menyangkut nama baik kita di depan para Bupati, Walikota dan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung,” ungkap Tarmizi.

Diharapkannya, pelaksanaan Harganas dapat dilaksanakan secara meriah dan tempat pelaksanaan yakni lapangan Taman Sari Sungailiat dapat ditingkatkan kebersihannya.

Ia juga mengatakan, untuk seluruh Forum Koordiniasi Pempinan Daerah baik Kabupaten Kota maupun tingkat Provinsi serta DPRD tingkat Kabupaten Kota dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung agar diundang untuk menghadiri Harganas ke 24.

“ Desa, Kelurahan, Kecamatan juga diundang, karena ini hari keluarga nasional agar setiap kelurahan di Sungailiat mengirimkan utasan keluarga – keluarga,” jelasnya.

Bupati Tarmizi Saat mengingat kepada panitia Harganas dalam pelaksanaannya agar tepat waktu, sesuai dengan yang sudah direncanakan.

Ia menginginkan kabupaten Bangka sebagai kabupaten tertua dapat menjadi contoh kabupaten kota lainnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sementara itu Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Hj. Mina Tarmizi menjelaskan, dalam peringatan Harganas ke 24 Tingkat Provinsi di lapangan Taman Sari untuk undangan dari tingkat Provinsi saja sebanyak 250 orang, belum termasuk undangan lainnya dari Kabupaten Bangka sebagai tuan rumah dan Kabupaten Kota lainnya di Bangka Belitung.

“ Ini harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin karena yang akan hadir Bupati, Walikota se Bangka Belitung dan Gubernur Bangka Belitung jadi harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin,” ujar Mina.

Persiapan pelaksanaan Harganas k 24 tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Blitung akan terus dilakukan dengan melaksanakan rapat pemantapan selanjut hingga menjelang hari pelaksanaan mulai 21 – 27 Juli 2017.(Rus/Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan