BUPATI BANGKA LUNASI PAJAK TEX AMNESTY

  • Whatsapp

bupati-bayar-pajak-1 bupati-bayar-pajak

KABARBANGKA.COM — Setelah pendataan harta kekayaan yang dilakukan petugas dari Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Sungailiat, Bupati Bangka Tarmizi Saat Rabu (28/9) membayar dan melunasi ketetapan pajak melalui Bank Mandiri.

Bacaan Lainnya

Pelunasan pajak tersebut terkait dengan keikutsertaan Bupati Bangka sebagai peserta tex amnesty pajak.

Sebelumnya Bupati didamping Kepala Inspektorat kabupaten Bangka Darius, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan kabupaten Bangka Surtam, Kepala Badan Pelayanan Prizinan Terpadu dan Penanaman Modal kabupaten Bangka Marwan dan Kepala Bagian Humas, PDE dan Santel Setda Bangka Boy Yandra mendatangi KP2KP Sungailiat di jalan Imam Bonjol untuk mengambil ketetapan pajak.

Bupati Tarmizi Saat diterima Kepala KP2KP Sungailiat Tiung Florida, yang menyerahkan ketetapan pajak yang harus dibayar.

Kepala Bagian humas, PDE dan Santel Setda Bangka Boy Yandra mengatakan, apa yang dilakukan Bupati dalam mengikuti Tex Amesti Pajak dengan langsung melunasi pajak yang sudah ditetapkan, sudah menjadi kewajiban bagi warga negara.

Untuk itu dapat diikuti seluruh Pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka dan masyarakat kabupaten Bangka.

Bupati Bangka berkomitmen mendukung program tex amnesty pajak dari pemerintah, yang diharapkan dapat membantu menambah pendapatan negara, yang saat ini kondisi keuangan negara kurang baik bila dibandingkan tahun sebelumnya.

“ Pelunasan pajak yang dilakukan Bupati cukup cepat, karena pendataan baru dilakukan kemarin (27/9) oleh petuhas dari kantor pajak,” pungkas Boy.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan