Bupati Bangka Melepas Pawai Taaruf Menyambut Ramadhan

  • Whatsapp

 

KABARBANGKA.COM — Ratusan peserta yang tergabung dalam 72 regu mengikuti pawai Taaruf menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1438 H di Sungailiat, kabupaten Bangka.

Bacaan Lainnya

Regu peserta merupakan pelajar SD, MI, SMP, MTs, SMA dan SMK memulai pawai taaruf dari depan rumah dinas Bupati Bangka di Jalan A. Yani Sungailiat, Rabu (24/5).

Diantara regu peserta juga terdapat 5 unit drum band menyemarakkan pawai taaruf, yang melalui rute Jalan A. Yani, Jalan Pemuda, Jalan Jend. Sudirman dan berakhir di Taman Hiburan Rakyat ( THR ) Batin Tikal Sungailiat, setelah dilepas Bupati Bangka Tarmnizi Saat tepat pukul 13.00 Wib.

Sebelum melepas peserta pawai taaruf, Bupati Bangka Tarnizi Saat mengatakan, masuknya bulan Ramadhan masih menunggu keputusan Pemerintah mungkin 1 Ramadhan pada hari Sabtu 27 Mei 2017 akan sama – sama berpuasa.

“ Terimakasih kepada para peserta yang telah mengikuti pawai taaruf untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan yang penuh berkah,” kata Bupati.

Diharapkannya seluruh ummat dalam mengahadapi puasa Ramadhan dapat diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanaan puasa satu bulan penuh.

Ia juga minta kepada masyarakat kanbupaten Bangka untuk sama – sama menghargai bulan Ramadhan serta para pememilik tempat hiburan dan rumah makan untuk mentaati surat edaran yang sudah disampaikan Pemkab Bangka.

Pelepasan peserta pawai taaruf juga dihadiri forum komunikasi pimpinan daerah, tokoh agama, para staf ahli Bupati, para Asisten, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka serta Organisasi Wanita. (Rus/Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan