BUPATI BANGKA MEMBUKA OPEN TURNAMEN BOLA VOLI BUPATI CUP 2017

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Bupati Bangka Tarmizi Saat membuka open turnamen boLa voli Bupati Cup 2017, Senin (6/3) di lapangan Bola Voli Bina Karya Sungailiat.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 74 tim bola voli terdiri dari 44 tim putra dan 30 tim putri mengikuti turnamen tersebut.

Bupati Bangka Tarmizi Saat mengharapkan panitia dan wasit untuk bekerja profesional dengan menengakkan aturan yang sudah dibuat serta harus menengakkan player play,

KONI dan Pengkab PBVSI kabupaten Bangka untuk memantau selama pertandingan guna menjaring pemain guna menghadapi Porprov Bangka Belitung di Bangka Tengah

“ Ini perlu kita pantau untuk melihat atlet – atlet kita , tanpa pembinaan akan sulit bagi kita untuk meraih prestasi,” kata Tarmizi.

Dijelaskannya, para pemain yang turut serta untuk menjunjung sportifitas agar turnamen ini bisa berlangsung dengan baik.

Bupati mengajak semua pihak termasuk instansi vertikal, perbankan dan pihak lainnya untuk mendukung kegiatan olahraga di kabupaten Bangka dengan menggelar kegiatan berbagai cabang olahraga.

Kesempatan itu Ketua Panitia Pelaksana open turnamen bola voli Bupati Cup 2017 Zachloel Deliar menjelaskan, maksud digelarnya kejuaraan bola voli Bupati Cup diantaranya sebagai wujud peningkatan prestasi olahraga bola voli di kabupaten Bangka khususnya dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung umumnya, sebagai langkah rekrutmen atlet berbakat dan sebagai motivasi untuk menggerakkan masyarakat agar berolahraga untuk peningkatan jasmani.

Diharapkan melalui open turnamen bola voli Bupati Cup kabupaten Bangka tahun 2017 dapat meningkatkan prestasi bola voli kabupaten Bangka berprestasi baik di tingkat regional maupun nasional.

Open Turnamen Bola Voli Bupati Cup berlangsung 6 – 22 Maret 2017 di lapangan Bola Voli Bina Karya Sungailiat, memperebutkan total hadiah Rp 50 juta dengan rincian Rp 28 juta berasal dari APBD Kabupaten Bangka 2017 dan Rp 22 juta donasi dari Bupati Bangka. (Rus/Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan