BUPATI BANGKA MEMOTIVASI PEGAWAI KONTRAK

  • Whatsapp

dsc_1058

KABARBANGKA.COM — Mendadak Bupati Bangka Tarmizi Saat mengeluarkan instruksi agar para pegawai kontrak yang ada di lingkungan Pemkab Bangka untuk berkumpul di halaman kantor Bupati Bangka usai apel mingguan, Senin (5/12).

Bacaan Lainnya

Seketika itu para pegawai kontrak memenhi halaman kantor Bupati Bangka. Kesempatan itu Bupati Tarmizi Saat memberikan motivasi kepada para pegawai kontrak untuk melaksanakan tugas dengan penuh disiplin.

“ Bekerjalah sesuai dengan tugas, sesuai dengan isi kontrak,” ujar Tarmizi.

Dinilainya, kinerja pegawai kontrak sudah bagus namun masih perlu ditingkatkan.

“ Saya jadi pegawai itu dari bawah, dengan gaji kecil waktu itu anak satu, tinggal di rumah kontrak, tapi tetap semangat melaksanakan tugas” kata mantan Sekda Bangka ini.

Menurutnya, bekerja itu yang penting halal dan toyiba, serta bersyukur dengan apa yang didapat saat ini.

Dijelaskannya, masih ada guru – guru honor yang gajinya masih rendah, namun masih tetap semangat menjalankan tugas.

Diharapkannya para pegawai kontrak untuk meningkatkan disiplin, dengan menjalankan kewajiban termasuk melaksanakan apel.

“ Selama menjadi pegawai saya tidak pernah tidak apel, kecuali kalau kondisi demam maka saya komitmen dalam melaksanakan tugas marilah kita melaksanakan tugas dengan Sersan serius tapi santai,” ungkap Tarmizi.

Sedangkan untuk perpanjangan kontrak baru bagi para pegawai kontrak di lingkungan Pemkab Bangka akan dilaksanakan serentak 2 Januari 2017 di halaman kantor Bupati Bangka.

Pengarahan Bupati Bangka kepada para pegawai kontrak juga dihadiri Sekda Bangka Fery Insani, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda Bangka dan Kepala SKPD. (Rus/Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan