BUPATI BANGKA MENERIMA DAN MENYERAHKAN SK KENAIKAN PANGKAT PNS

  • Whatsapp

sk

KABARBANGKA.COM — Penyerahan SK kenaikan pangkat kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Bangka berlangsung Senin (5/11) di halaman kantor Bupati Bangka usai apel mingguan bersama.

Bacaan Lainnya

SK kenaikan pangkat diberikan kepada 112 PNS, termasuk diantaranya Bupati Bangka Tarmizi Saat yang menerima kenaikan pangkat tertinggi PNS yakni IVe.

Menyampaikan amanat sebagai Pembina Apel, Bupati Tarmizi Saat mengharapkan SKPD yang baru nanti agar dibuat daftar hadir di kantor masing – masing seperti yang ada di kantor Bupati.

“ Dengan adanya absen yang terpampang di lobi kantor semua orang bisa melihat apakah Kepala Dinas dan pejabat lainnya ada atau tidak dikantor,” katanya.

Sedangkan untuk penandatangan tenaga kontrak tahun 2017 di lingkungan Pemkab Bangka akan dilaksanakan serentak di halaman kantor Bupati Bangka 2 Januari 2016

“ Semua tenaga kotrak tidak kecuali tenaga kontrak baik di Kelurahan, Kecamatan maupun di SKPD lainnya tandatangan kontraknya disatu tempat 2 Januari 2017 di halaman kantor Bupati Bangka,” tandas Tarmizi.

Menyinggung tentang kenaikan pangkat, Bupati mengharapkan PNS memahami tugas pokok dan fungsi, hak dan kewajiban sebagai PNS.

Menurutnya, sebagai PNS merupakan tempat mencari kehidupan yang harus ditaati setiap aturan termasukdisiplin dalam melaksanakan apel setiap senin pagi.

“ Sebagai orang berimaan dan beragama apapun punya tanggungjawab dalam menjalankan kewajiban, sebagai ummat Islam setiap bangun pagi berkewajiban melaksanakan sholat subuh demikian pula dalam melaksanakan apel pagi agar dapat hadir tepat waktu sebelum jam 07.30 wib, agar disiplin itu sudah ditanamankan pada diri kita,” ujarnya.

Bupati kembali mengingatkan, saat ini sudah memasuki akhir tahun anggaran 2016 agar seluruh laporan tahunan SKPD untuk segera masuk.

Ditegaskan Tarmizi Saat, bila laporan SKPD sudah masuk baru akan dilakukan pengukuhan SKPD yang baru yang sudah diagendakan 24 Desember 2016.

Terkait kegiatan proyek tahun 2016 di SKPD Bupati minta untuk dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang sudah dutargetkan, bila menemukan permasalahan dapat diselesaikan diinternal SKPD.

“ Para pegawai loyalitasnya hanya kepada Negara, orang yang beriman pasti cinta tanah air,” pungkas Bupati.

Penyerahan SK kenaikan pangkat disaksikan seluruh peserta apel serta Sekda Bangka Fery Insani, para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Badan, Kepala Dinas, kepala Kantor, Kepala Bagian serta pejabat eselon tiga lainnya dan eselo IV.

Kesempatan tersebut Bupati Bangka mengumpulkan Pegawai Kontrak di lingkungan Pemkab Bangka di halaman kantor Bupati, untuk memberikan pengarahan tentang disiplin dan tanggungjawab serta kewajiban sebagai pegawai sehubungan akan dilaksanakan penandatanganan kontrak baru pada tahun 2017. (Rus/Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan