BUPATI BANGKA PANEN BROKOLI DI DESA KARYA MAKMUR

  • Whatsapp

btn-panen-1

KABARBANGKA.COM — Bupati Bangka Tarmizi Saat melakukan panen Brokoli, Selasa (15/11) di desa Karya Makmur Kecamatan Pemali.

Bacaan Lainnya

Didampingi Kepala SKPD terkait, Bupati memanen Brokoli yang dibudidaya Kelompok Wanita Tani Pelangi Makmur.

Menurut Kepala Bagian Humas, PDE dan Santel Setda Bangka Boy Yandra, kelompok wanita tani Pelangi Makmur merupakan kelompok tani berprestasi yang sudah meraih sejumlah predikat juara dalam penilaian kelompok tani.

“ Kelompok Tani Pelangi Mamur desa Karya Makmur sudah meraih sejumlah penghargaan baik di tingkat Provinsi maupun tingkat nasional,” kata Boy.

Ketua Kelompok Wanita Tani Pelangi Makmur Wati berhasil memotivasi para wanita di desa Karya Mamur memanfaatkan lahan yang ada dengan bercocok tanaman sayur – sayuran.

Boy Yandra menjelaskan, usaha yang dilakukan kelompok wanita tani dapat menjadi contoh wanita lain di kabupaten Bangka untuk bergerak diberbagai bidang usaha, termasuk pertanian sebagai upaya membantu peningkatan ekonomi keluarga.

“ Apa yang dilakukan Kelompok Wanita Tani Pelangi Makmur sangat diapresiasi pak Bupati, karena ini mendukung program Pemerintah Kabupaten Bangka yakni mewujudkan pertanian yang tangguh,” ujarnya. (Rus/Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan