Bupati Bangka Pimpin Bhakti Kebersihan Sambut Harganas

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—- Menghadapi pelaksanaan peringatan Hari Keluarga Nasional ke 24 Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Sungailiat, Jumat (21/7) jajaran Pemkab Bangka melakukan bhkati kebersihan.

Selain para pegawai Orgaisasi Perangkat Daerah ( OPD ) Kabupaten Bangka, yang dipimpin langsung Bupati Bangka Tarmizi Saa juga turut serta dalam bhakti kebersihan yakni Sekda Bangka Fery Insani, para Asisten Sekda dan Kepala OPD.

Bacaan Lainnya

Bupati Bangka Tarmizi Saat tampak membersihan rumput di median jalan di Jalan Jendral Sudirman Sungailiat yang diikuti Sekda Bangka dan para Asisten serta para pegawai.

Bhakti kebersihan dilakukan dari mulai Simpang Perahun di depan masjid An Nur Sungailiat hingga kawasan pasar Sungailiat.

Sedangkan fokus bhakti kebersihan dilakukan di lapangan Taman Sari yang akan dijadikan sebagai pusat kegiatan Harganas tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dengan acara puncak berlangsung Kamis 28 Juli 2017.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Bangka Boy Yandra menjelaskan, bhakti kebersihan ini dilakukan agar Sungailiat tampak lebih bersih karena dalam peringatan Harganas akan menerima para tamu dari 7 kabupaten kota di Bangka Belitung.

“ Pak Bupati ingin Sungailiat tampak lebibersih sebelum berlangsungnya peringatan Harganas, karena itu juga peran masyarakat sangat diharapkan untuk menjaga kebersihan kota Sungailiat,” jelasnya.

Menurut Boy, Pemkab Bangka mempersiapkan sebaik mungkin pelaksanaan peringatan Hari Keluarga Nasional agar dapat berjalan lancar dan sukses.

Rangkaian kegiatan dalam peringatan Harganas tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Beliung akan diisi dengan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat.(rus/humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan