BUPATI BANGKA PIMPIN TANAM TANAMAN HIAS DI KENANGA

  • Whatsapp

kerja-bakti-ramai kerja-bakti

KABARBANGKA.COM — Selesainya pembangunan jalan raya Sungailiat – Pangkalpinang yang melalui kelurahan Kenanga, Sungailiat, kabupaten Bangka, jalan dibuat menjadi dua jalur.

Bacaan Lainnya

Median jalan sebagai pembagi jalan menjadi dua jalur di kelurahan Kenanga, Minggu (25/9) pagi ditanami tanaman hias.

Penanaman dipimpin Bupati Bangka Tarmizi Saat diikuti Kepala SKPD dan para pegawai serta anggota DPRD kabupaten Bangka, BUMD yakni PDAM Turta Bangka, TNI, Polri serta warga Kenanga.

Kepala Bagian Humas, PDE dan Santel Setda Bangka Boy Yandra menjelaskan, penanaman tanaman hias di median jalan, yang berada di tengah – tengah jalan raya di kelurahan Kenanga ini untuk membuat sepanjang jalan tampak hijau dan indah.

“ Setelah dilakukan penanaman, agar masyarakat dapat menjaganya sehingga tanaman hias dapat tumbuh dengan baik dan kelurahan Kenanga tampak lebih hijau,” jelas Boy.

Penanaman tanaman hias dan kegiatan kebersihan yang dilakukan, bertepatan dengan masyarakat kelurahan Kenanga yang sedang mempersiapkan diri merayakan 1 Muharam 1438 H, yang akan berlangsung Minggu (2/10).

“ Masyarakat dari sejumlah tempat di Pulau Bangka akan ramai datang ke Kenanga, dengan adanya kegiatan kebersihan dan penanaman tanaman hias dapat membuat Kenanga lebih bersih dan indah,” harap Boy.

Selain itu tumpah – ruahnya masyarakat yang biasa berlangsung saat perayaan 1 Muharam 1438 H, dihjarapkan Biy Yandra agar dapat menjaga keberadaan tanaman hias.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan