Bupati Bangka Safari Ramadhan di Masjid Darussalam

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Bupati Bangka Tarmizi Saat mengisi bulan suci Ramadhan 1438 H melakukan Safari Ramadhan dengan mengunjungi masjid – masjid di wilayah kabupaten Bangka.

Bacaan Lainnya

Senin (19/6) Bupati Bangka didampingi sejumlah pejabat Pemkab Bangka hadir di masjid Darussalam BTN desa Karya Makmur, Kecamatan Pemali.
Kesempatan itu Bupati berbagi dengan warga setempa dengan menyerahkan paket sembako.

Bupati Bangka Tarmzi Saat mengharapkan ibadah selama bulan suci Ramadhan dapat meningkatkan iman dan taqwa seluruh ummat islam kepada Allah SWT.

Dikatakannya, isi sisa umur ini dengan ibadah dan amaliyah lainnya untuk mendapatkan surga Allah SWT.

Bupati juga menyampaikan informasi tentang sejumlah program unggulan Pemkab Bangka diantaranya terkait dengan lansia, ibu hamil, anak putus sekolah dan lain – lain.

Smentara itu Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Bangka Boy Yandra menjelaskan, Bupati Bangka selama bulan suci Ramdhan ini mengisi setiap harinya mengunjungi masjid – masjid yang ada di wilayah kabupaten Bangka.

Selain menyampaikan sadaqoh untuk warga setempat, juga untuk masjid yang dikunjungi dalam kegiatan Safari Ramadhan, “ Semoga bulan Ramadhan memberikan keberkahan bagi kita semua,” ujar Boy.

Menurutnya, masih menyisahkan beberapa hari lagi bulan suci Ramdhan Bupati akan terus melakukan Safari Ramdhan, yang diharapkan melalui silaturahmi antara pemimpin dengan masyarakatnya di bulan suci Ramdhan ini tidak hanya lebih dekat dengan masyarakat namun juga Bupati ingin menyerap aspirasi masyarakat.

Kehadiran Bupati Bangka Tarmizi Saat di masjid Darussalam BTN diterima jajaran Pemerintah desa Karya Makmur, pengurus masjid setempat dan tokoh agama. [dropcap][/dropcap](Rus/Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan