BUPATI BANGKA SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT DESA NIBUNG

  • Whatsapp

balai-benih silaturahmi

KABARBANGKA.COM — Bupati Bangka Tarmizi Saat melakukan kunjungan kerja di desa Nibung, Kecamatan Puding Besar, Rabu (16/11). Kunjungan tersebut Bupati didamping Kepala SKPD terkait.

Bacaan Lainnya

Kesempatan melakukan silaturahmi dengan masyarakat desa Nibung, Bupati Bangka Tarmizi Saat mengharapkan hubungan dan kominukasi antara Kades, Sekdes, BPD , Forum, tokoh agama, tokoh masyarakat, TKSK dan masyarakat dapat selalu terjalin dan terpelihara.

Menyinggung tentang anggaran dana desa, dikatakan Bupati, usulan APBDes harus dari bawah, menampung aspirasi dari masyarakat.

“ Bantuan dari pemerintah harus disosialisasikan segera seperti dana KUBE dan rumah layak huni serta yang lainnya,” ujar Bupati.

Terkait dengan terbentuknya forum di desa dikatakannya, forum yang ada harus terdaftar di Kesbangpol untuk mencegah terjadinya kesalahpahaman di tengah – tengah masyarakat.

Kabag Humas, PDE dan Santel Setda Bangka Boy Yandra yang mengikuti kunjungan Bupati menjelaskan, pertemuan antara Bupati dengan masyarakat desa Nibung berjalan penuh keakraban.

Diijelaskannya, Bupati selalu berkeinginan turun di tengah – tengah masyarakat, khususnya ke desa – desa di kabupaten Bangka, selain untuk menyampaikan langsung informasi pembangunan juga untuk mengajak masyarakat untuk turut serta dalam pembangunan.

Kunjungan kerja Bupati di desa Nibung juga mennjau rumah layak huni, yang sudah selesai dibangun untuk tahun anggaran 2016.

Usai melakukan silaturahmi dengan masyarakat desa Nibung, Bupati Bangka Tarmizi Saat melakukan kunjungan ke Balai Benih Utama kabupaten Bangka di desa Petaling yang diantaranya melakukan pembibitan lada Ex-Vitro. (Rus/Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan