BUPATI BANGKA TINJAU PERSAWAHAN DI BANYUASIN

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Natak Kampung! Demikian dikatakan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Bangka Boy Yandra, menyebut aktifitas yang dilakukan Bupati Bangka Tarmizi Saat, Jumat (6/1) menijau persawahan di Banyuasin dan sejumlah tempat lainnya.

Bacaan Lainnya

Bupati Bangka di Banyuasin meninjau padi sawah masyarakat, yang selalu menjadi perhatian Bupati yakni terhadap kegiatan pertanian yang merupakan bagian dari misinya bersama wakil Bupati Bangka untuk memwujudkan pertanian yang tangguh.

Boy Yandra menjelaskan, Bupati mengecek langsung kondisi tanaman padi sawah yang dikelola masyarakat setempat.

Selain menijau lahan pertanian masyarakat, Bupati juga menijau pembangunana Rumah layak huni melalui Program Satam Emas 2016.

“ Kondisi rumah layak huni yang dibangun melalui program Satam Emas, dengan kondisi yang baik semoga masyarakat yang sebelumnya menempati rumah tidak layak huni dengan perumahan layak huni ini akan lebih sehat,” ujar Boy.

Rangkaian kegiatan Natak Kampung, Bupati Bangka melaksanakan Jumatan di desa Kapuk.

Disini Tarmizi Saat sebagai Khotib di mesjid Al-Muttaqin Desa Kapuk Kecamatan Bakam, sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat setempat.

Usai Jumatan bupati menyerahkan bantuan uang serta batu bata sebanyak 10 ribu keping dan semen 500 sak untuk pembangunan masjid setempat.

Rangkaian kunjungan Bupati juga meninjau pembangunan jembatan Air Muding yang saat ini sudah dapat dipergunakan.

“ Alhamdulillah Selama ini tidak ada jembatan permamen di Air Muding, melalui proyek APBD kabupaten Bangka tahun 2016, sekarang Air Muding sudah mempunyai.jembatan permanen dan sudah.bisa dilewati mobil,” ujar Boy.

Sedangkan depot Air Minum yang dibangun Kementrian PUPR di dusun Bohir menurut KABAG Humas dan Protokol Boy Yandsra akan diupayakan dibuat sumur bor sehingha dapat dimanfaatkan maksimal oleh.masyarakat.

Kunjungan Bupati Bangka tersebut didampingi Rozali dari Dinas PU Kabupaten Bangka dan Kabag Humas & Protokol Boy Yandra, serta anggota rombongan lainnya. (Rus/Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan