BUPATI BANGKA TINJAU SDN 1 PUDING BESAR

  • Whatsapp

dsc_0235 dsc_0247

KABARBANGKA.COM — Bupati Bangka Tarmizi Saat melakukan peninjauan mendadak ke SD Negeri 1 Puding Besar, Rabu (26/10) sebelum meresmikan Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Pembantu Puding Besar.

Bacaan Lainnya

Bupati ditengah perjalanan sebelum tiba di lokasi peresmian, meminta berhenti di SD Negeri 1 Puding Besar.

Turun dari kendaraan dinasnya langsung disambut pihak sekolah, Tarmizi langsung menuju ke ruangan kelas hingga ke halaman belakang Sekolah.

Melihat kondisi sebenarnya keadaan fisik gedung, Bupati didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Padli, Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Bangka Hj. Mina Tarmizi dan Kabag Humas, PDE dan Santel Setda Bangka Boy Yandra, agar adanya perbaikan terhadap prasarana yang mengalami kerusakan.

Hasil dari peninjauan Bupati, menurut Kabag Humas PDE dan Santel Setda Bangka Boy Yandra, Bupati ingin melihat langsung kondisi fisik gedung SD Negeri 1 Puding Besar, setelah adanya laporan dari pihak sekolah.

Dijelaskannya, kondisi WC di SD Negeri 1 Puding Besar sudah tidak layak lagi, karena mengalami kerusakan.

Selain itu sekolah tersebut juga belum memiliki pagar, Bupati menginginkan pembangunan pagar dapat menyatu dengan pagar kantor camat Puding Besar yang berada disebelah SD Negeri 1 Puding Besar.

Disamping itu, sekolah belum memiliki sumur untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi para siswa dan guru.

“ Bupati minta kepada Dinas PU untuk mengecek lokasi SD Negeri 1 Puding Besar apakah memunginkan dibuatkan sumur, “ tukas Boy.

Bupati mengharapkan Kepada Dinas PU untuk segera melakukan pendataan apa yang dibutuhkan untuk memenuhi kelengkapan sarana dan prasarana yang kurang, yang dibutuhkan sehingga para guru dan siswa dapat merasa nyaman dalam melaksanakan proses belajar mengajar. (Rus/Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan