Bupati Bateng Letakan Batu Pertama Pembangunan RS Pratama

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH — Rencana Pembangunan Rumah Sakit Pratama Bangka Tengah mulai direalisasi, kegiatan yang dilaksanakan melalui Dak Fisik 2020 ini akan dikerjakan Mei 2020 diatas lahan seluas 2,7 Ha di Desa Sungkap Kecamatan Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah.

Pertanda akan segera di bangunan RS Pratama Bangka Tengah tersebut, di tandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Bangka Tengah Dr. Ir. H Ibnu Saleh MM, Jumat (12/06/2020).

“Alhamdulilah, rencana yang telah digagas mulai tahun 2018 ini dapat direalisasikan sekarang. Tujuan pendirian Rumah sakit Pratama yang akan memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan dibangka tengah semakin lebih baik, terutama dalam menjangkau masyarakat yang ada di Desa,” tutur Bupati Bangka Tengah, Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, MM.

Lanjut Bupati mengatakan, dengan pemilihan lokasi yang strategis ini berharap masyarakat bisa lebih mudah dan terbantu nantinya, dalam menerima layanan kesehatan yang baik.

Bacaan Lainnya


“Karena posisinya di tengah – tengah maka akan memudahkan masyarakat di 3 Kecamatan. Selain itu juga UMKM di sekitar akan berkembang. Sekali lagi mohon dukungan dan doa untuk kelancaran pembangunan Rumah Sakit ini, Insyaallah akan dioperasionalkan pada tahun 2021,” tuturnya.

Dalam kegiatan peletakan batu pertama RS Pratama Bangka Tengah ini, di hadiri oleh Kalopres Bangka Tengah, Wakil Ketua Pengadilan Bangka Tengah, Kejari Bangka Tengah yang diwakili oleh kasi Intel, Polsek Simpang Katis, Kades Sungkap serta Tokoh Masyarakat turut. (Adv)



Reporter : Hari Yana
Editor : Romlan

Pos terkait