BUPATI: “KERJASAMA DENGAN LANAL BABEL SUDAH TERJALIN DENGAN BAIK”

  • Whatsapp

 

Bacaan Lainnya

KABARBANGKA.COM — Bupati Bangka Ir. H. Tarmizi Saat mengatakan, kerjasama dengan Lanal Babel sudah terjalin dengan baik.

Ungkapan tersebut disampaikan Bupati Bangka, saat memberikan sambutan pada Acara Pisah Sambut Komandan Pangkalan TNI AL Bangka Belitung Dengan FKPD Kabupaten Bangka, yang digelar di Novilla Hotel & Boutique Sungailiat, Selasa (23/05/2017) malam.

“Kerjasama Pemkab Bangka dengan Lanal Babel sudah terjalin dengan baik, dan Pak Teguh ini selalu hadir dalam rapat Forkominda” ungkap Bupati.

Lanjutnya, setiap tahun para mahasiswa yang kuliah diluar akan pulang ke Bangka. Biasanya mereka akan di angkut pakai Kapal Perang milik TNI AL, lantaran susahnya transportasi.

“Biasanya, kalau mau lebaran, para mahasiswa yang kuliah diluar Bangka akan pulang. Nah, biasanya mereka ini akan susah dapat tiket pesawat maupun kapal laut. Biasanya, mereka kita angkut pakai Kapal Perang milik TNI AL. Kalau tidak begitu, mereka tidak bisa pulang” terangnya.

Tarmizi menambahkan, bahwa di tahun 2017 ini, Kabupaten Bangka akan menjadi tuan rumah ulang tahun Kelompok Tani Dan Nelayan Andalan (KTNA). Untuk itu, Bupati meminta bantuan dan dukungan kepada Kapolres Bangka, Dan Lanal Babel, juga seluruh masyarakat, untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

Diakhir sambutannya, Bupati Bangka mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan SE beserta istri, untuk bertugas ditempat yang baru, di Mabes TNI AL.

“Selamat jalan pak Teguh dan istri, selamat bertugas ditempat tugas yang baru di Mabes TNI AL. Dan saya ucapkan selamat datang kepada pak Iwan dan istri, sebagai Dan Lanal Babel yang baru” pungkasnya. (Red)

Penulis: ROMLAN
Editor : ROMLAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan