Bupati Serahkan Bonus Kepada Khafilah MTQ

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH — Ratusan Khafilah MTQ tingkat Kabupaten Bangka Tengah, menerima bonus dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah.

Bonus tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bangka Tengah Dr. Ir. H Ibnu Saleh MM, di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu 23/09/2020.

“Ini adalah bentuk penghargaan kami kepada Qori, Qoriah baik itu yang juara maupun yang tidak juara, serta juri, dewan hakim, palatih, official, yang telah berjuang bekerjakeras dan cerdas mempertahankan juara Umum MTQ 2020,” ujar Bupati Bangka Tengah, Dr. Ir. H Ibnu Saleh MM.

Dikatakan Bupati, bonus ini merupakan bentuk rangsangan dan motivasi kepada masyarakat, terutama Uztad dan Uztadjah, serta Qor dan Qoriah, untuk berprestasi di tahun-tahun yang akan datang.



“Jangan dilihat dari besar kecilnya jumlah nominal, tapi jadikan ini sebagai rangsangan serta motivasi, agar terus berprestasi di tahun yang akan datang,” tuturnya.

Lanjut Bupati, ia berharap pada pada kejuaraan MTQ tingkat Nasional di Sumatera Barat tahun 2020, peserta dari Kabupaten Bangka Tengah bisa masuk di Tiga besar tingkat Nasional.

“Diharapkan bisa masuk Tiga besar Nasional, kami atas nama pemerintah Daerah dan pribadi mengucapkan terimakasih banyak kepada para Qori, Qoriah serta Uztad, Uztadzah yang telah bekerjakeras dan kerja cerdas, sehingga bisa meraih prestasi ini,” pungkasnya. (Adv)

Bacaan Lainnya

Pos terkait