Buser Polsek Jebus Ringkus Pencuri Selang

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—-Kepolisian Sektor Jebus Berhasil Meringkus Pelaku Pencurian Selang Air atas nama La Udu (41) Di Dusun Jebu Laut Desa Kelabat Kecamatan Parit tiga Kabupaten Bangka Barat (Babar) , Provinsi Kepualauan Bangka Belitung (Babel), Jum’at (28/07/2017).

Kapolres Bangka Barat, AKBP Hendro Kusmayadi, Sik melalui Kapolsek Jebus, Kompol Alam Bowono, Sik dalam Relaese yang diterima dari humas Polres Babar, Rabu(02/08/2017) mengatakan pelaku berhasil diringkus petugas pada jumat lalu.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Alam mengatakan, Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas pelaku mengakui telah mengambil selang milik korban atas nama wardini dengan maksud mengganti selang milik Imam yang hilang beberapa waktu lalu.

” Hal ini dilakukannya karena sebagai jaga malam pelaku harus mengganti selang milik imam yang hilang beberapa waktu lalu. Tersangka ini melakukan aksinya pada malam hari dengan menggunakan boat milik rekan pelaku,” ungkapnya.

Kemudian dirinya menyebutkan dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa satu gulung selang hasil curian.

” Untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut tersangka dan barang bukti diamankan ke Mapolsek Jebus,” pungkasnya. (Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan