CAGUB DAN KAPOLRES, HADIRI CERIA IMLEK 2568 DIPANTAI BATU BEDAUN

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Calon Gubernur (Cagub) Babel Nomor Urut 3, H. Hidayat Arsani SE dan Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana, menghadiri acara Ceria Imlek Tahun 2568, di Pantai Wisata Batu Bedaun, Kelurahan Matras, Kecamatan Sungailiat, Minggu (29/01/2017) malam.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Hidayat Arsani meminta masyarakat menjaga keindahan dan melestarikan Kawasan Pantai Wisata Batu Bedaun.

“Mari kita jaga keindahan dan kelestarian pantai dan kawasan wisata, untuk kita semua. Karena Pantai Wisata Batu Bedaun ini termasuk tujuang wisata yang banyak dikunjungi orang, maka harus dijaga” himbau Hidayat Arsani, didampingi Ardy selaku pemilik dan pengelola Pantai Wisata Batu Bedaun.

Pada kesempatan tersebut, Hidayat Arsani menyumbangkan 3 lagu kesayangannya, untuk menghibur para pengunjung dan tamu undangan yang hadir. Jumlah lagu yang dinyanyikan itu sebagai simbol Nomor Urut pencalonannya yang bertarung di Pilgub Babel 25 Februari 2017 nanti.

Diakhir acara Ceria Imlek Tahun 2568, Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana didampingi Arbi selaku pemilik dan pengelola Pantai Wisata Batu Bedaun, memberikan hadiah utama bagi pengunjung yang beruntung, berupa Angpau yang berisi uang Rp 500.000. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan