Camat Namang: ” Semoga Kunjungan Mereka Berkesan Dan Bisa Jalin Kerjasama “

  • Whatsapp
Gerbang Hutan Pelawan, Desa Namang, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah.

KABARBANGKA.COM — Lawatan kenegaraan Deputi PM merangkap Menteri Pertanian Dan Sumber Daya Air Uzbekistan, Zoir Toirovich Mirzaev, membawa kesan tersendiri bagi beberapa perangkat daerah.

Hal itu terjadi saat Camat Namang, Reza, yang mengatakan bahwa dirinya selaku Muspika Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah turut gembira dengan kedatangan delegasi dari Uzbekistan ke wilayahnya.

Bacaan Lainnya

“Iya saya senang dengan adanya kunjungan seperti ini, ke depannya mungkin daerah lain di Bangka Belitung bisa mendapat kesempatan seperti saat di Namang ini,” kata Reza, Rabu, 23/08/2017.

Dilanjutkan olehnya, selain merasa senang dengan kedatangan tamu dari negara kaukasian tersebut, Ia juga berharap agar beberapa infrastruktur terkait fasos dan fasum di kawasan Hutan Lindung tersebut bisa ditingkatkan lagi.

” Iya kami berharap, agar beberapa infrastruktur seperti jalan, bisa lebih baik lagi, ” ucapnya.

Sebagai informasi, Desa Namang telah mengembangkan kawasan hutan lindung kalong seluas 52,4 Ha, yang bersertifikat menjadi 152,4 Ha.

Hutan lindung kalong tersebut kini berfungsi sebagai kawasan wisata hutan. Selain itu, menjadi paru-paru udara bagi Kabupaten Bangka Tengah. (LH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan