Cegah Kecelakaan, Sat Lantas Polres Babar Pasang Rambu-Rambu Himbauan dan Peringatan Bagi Pemudik

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—- Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Barat mulai memasang Rambu-rambu peringatan dan himbauan kepada para pemudik yang melakukan perjalanan pulang kampung dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat di sepanjang  jalan Kab. Bangka Barat (Babar) , Kamis (22/06/2017) .

Dipasangnya rambu-rambu ini dikarenakan masih banyaknya pengemudi kendaraan yang tidak mengetahui kondisi jalan menuju tanjung Kalian mentok.

Bacaan Lainnya

Selain itu pamasangan rambu rambu jalan ini juga bertujua untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan saat hendak mudik lebaran 1438 H.

” Kita pasang tanda- tanda peringatan di jalan ini semua agar para sopir dapat mengetahui kondisi jalan yang ada di kab, Bangka Barat. selain itu kita juga memasang papan peringatan
Anda ngantuk istirahat, jalan rusak dan lain sebagainya adalah bertujuan agar para pengemudi kendaraan dapat selamat sampai tujuan ” Ungkap Kapolres Bangka Barat, AKBP Hendro Kusmayadi, Sik melalui Kasat Lantas Polres Babar AKP Surya kepada wartawan.

Diketahui terlihat anggota Sat Lantas Polres Babar tengaj memasang papan peringatan di bebarapa titik di jalan raya kab. Bangka Barat dengan bertuliskan Hati – hati jembatan rusak, hati – hati jalur rawan kecelakaan, kecelakaan jangan disini rumah sakit jauh, anda ngantuk istirahat.

 

Reporter : Eko Septianto Rasyim

Sumber   : Humas Res Babar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan