Cegah Petasan dan Narkoba Masuk Bangka, Polsekwas Pelabuhan Laksnakan Razia

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM— Kepolisian Sektor Kawasan (Polsekwas) Pelabuhan Pangkalbalam melaksanakan razia kendaraan dan penumpang kapal Salvia yang baru tiba dari jakarta, Sabtu (20/05/2017) dinihari sekira pukul 01.00 sampai dengan pukul 02.30 Wib.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Kapolsekwas Pelabuhan Pangkalbalam, AKP Faris Budiman kepada kabarbangka.Com melalui pesan singkat whats up pada sabtu sore.

Dikatakan Faris razia ini dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi kambtibmas di wilayah hukumnya saat menjelang ramadhan tetap kondusif.

” Selain itu, Razia ini juga bertujuan untuk mengantisipasi masuknya petasan dan mercon serta mencegah peredaran narkoba masuk ke Bangka belitung khususnya pulau bangka dengan menggunakan jalur laut, ” katanya.

Kemudian dirinya menyebutkan untuk jumlah personel yang dikerahkan dalam razia kali ini ada sekitar 8 orang dari Sekwas Pangkalbam.

” Alhamdulillah, Razia semalam lancar tanpa ada kendala dan tidak ditemukan mercon ataupun narkoba,” tandasnya.

Selanjutnya dirinya berharap situasi kamtibmas di babel dan terkhusus di wilayah hukumnya tetap kondusif baik menjelang maupun seterusnya.

” Saya harap situasi tetap kondusif, terutama di wilayah hukum polsekwas Pangkalbalam, ” Pungkasnya.

 

Penulis   : Eko Septianto Rasyim 

Editor.    : 3K0

Pos terkait

Tinggalkan Balasan