Daging Murah Rp. 30.000 Pemkab Babar Sampai ke Kantor Camat Muntok

  • Whatsapp
Bupati Bangka Barat Markus menyerahkan daging murah secara simbolis kepada masyarakat, didampingi Camat Muntok, Sukandi di Gedung Serba Guna Kantor Camat Muntok, Jum'at ( 22/5/2020 ) pagi.

BANGKA BARAT — Daging murah Pemerintah Kabupaten Bangka Barat akhirnya sampai ke Kecamatan Muntok. Daging yang dibandrol hanya seharga Rp. 30.000 ini disalurkan melalui Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian Bangka Barat sebanyak 100 paket.

Bupati Bangka Barat, Markus, S.H., menyerahkan secara simbolis paket daging murah kepada masyarakat di
di Gedung Serba Guna Kantor Camat Muntok, Jumat ( 21/5/2020 ) pagi. Selain itu, dibagikan juga 100 lembar masker untuk masyarakat dan diterima langsung oleh Camat Muntok, Sukandi, S.Pd.

Bupati mengatakan, dalam rangka Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Pemkab Bangka Barat menyiapkan 6.600 paket daging murah untuk masyarakat kurang mampu yang didistribusikan ke seluruh kelurahan dan desa di Kabupaten Bangka Barat dengan rincian, per-desa dan kelurahan masing-masing mendapat jatah 100 paket daging.

” Masyarakat yang mendapatkan daging murah ini adalah masyarakat yang tidak mampu berdasarkan data dari Dinas Sosial. Kita berharap ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Corona di Kabupaten Bangka Barat, terutama menjelang lebaran,” kata Markus.

” Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah bagi masyarakat Bangka Barat yang merayakannya,” sambungnya. ( SK )

Pos terkait