DAGONG TEWAS DENGAN LUKA BACOKAN

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Dagong (42), warga Desa Teluk Limau, Kecamatan Parit Tiga, tewas seketika dengan sejumlah luka bacokan senjata tajam, Rabu (19/04/2017).

Bacaan Lainnya

Pria paruh baya ini ditemukan tewas di samping rumah Putra, warga di Rt 03 Dusun Simpang Mantigi, Desa Teluk Limau, yang diduga kuat sebagai pelaku pembacokan.

Menurut keterangan La ihi, salah seorang tokoh masyarakat Desa Teluk Limau, peristiwa ini terjadi sekira selepas Magrib, atau sekira pukul 18.30 WIB.

La Ihi menguraikan, Putra membacok Dagong di kepalanya hingga tewas saat hendak membacok orang lain yang sebelumnya menjadi sasaran amukan Putra.

Putra yang kadung kalap, langsung mengibaskan parang ditangannya ke arah Dagong, yang kala itu bermaksud menghalanginya.

Warga yang menyaksikan  peristiwa tersebut langsung melarikan korban ke Rumah Sakit terdekat. Sayangnya, nyawa Dagong tak dapat lagi di selamatkan.

Kapolsek Jebus KOMPOL Alam Bawono, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi, membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar mas, memang ada kejadian penganiayaan di Desa Teluk Limau, informasi barusan korban meninggal dunia,” kata Kapolsek.

Tampak di lokasi beberapa personil dari Polsek Jebus tengah mengamankan barang bukti, dan berupaya mencari keberadaan Putra, yang diduga kuat sebagai pelaku pembacokan tersebut. (Nop)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan