DAN SATGAS TMMD KE 98 OPTIMIS PROGRAM SELESAI SEBELUM PENUTUPAN

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Komandan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 98 Kodim 0413/Bangka, Letkol Inf Daniel SP Lumban Raja, yakin dan optimis bahwa seluruh program yang telah direncanakan akan selesai sebelum penutupan kegiatan TMMD ke 98 dilaksanakan.

Bacaan Lainnya

” Saya sangat optimis seluruh program TMMD ke 98, baik fisik maupun non fisik yang telah di programkan selesai sebelum penutupan kegiatan ini. Hal ini dikarenakan dari seluruh program yang telah selesai, apabila di ambil rata-rata sekitar 80 persen sudah selesai,” ungkap Daniel kepada awak media, Senin (24/04/2017).

Dirinya menyebutkan, sangat mengapresiasi semangat seluruh peserta, maupun masyarakat dan seluruh pihak terkait yang telah ikut menyukseskan kegiatan ini.

” Semangat teman-teman dilapangan luar biasa, apalagi para penyuluh baik itu dari teman Polri, Dinas, maupun TNI sendiri telah memberikan berbagai macam penyuluhan, baik itu tentang Kesehatan, Kambtibmas, maupun Wawasan Kebangsaan,” ujarnya.

Selanjutnya, Komandan Kodim 0413/Bangka ini menyebutkan, untuk pembangunan non fisik sendiri seperti talud sudah mencapai 87 persen dari yang direncanakan.

” Saya rasa dalam waktu dekat pembangunan talud sudah selesai. Selain itu banyak program lainnya seperti Lomba Gaple dan Rebana yang telah dilaksanakan, dan ada beberapa lomba lagi yang saat ini masih berjalan,” terangnya.

Ia juga menjelaskan selain hal yang disebutkan tadi, pihaknya juga bekerjasama dengan Dinas Sosial untuk melakukan renovasi rumah masyarakat yang tidak layak huni.

” kami bekerjasama dengan Dinsos membangun rumah layak huni bagi masyarakat yang kurang mampu, kalau tidak salah ada sekitar 11 unit yang akan di bedah,” pungkasnya. (3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan