DAN SSK CEK SATGAS TMMD KE 98

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COMPUTER — Sebelum melaksanakan program yang telah direncankan, Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK), Mayor Agung Inf Sahudi Yusuf melakukan pengecekan kesiapan tim Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 98, Kamis (06/04/2017) di Muntok.

Dalam rilis yang diterima Kabarbangka.com dari Kepala Staf Kodim 0413/BKA, Mayor Inf Agung WP menyebutkan, dalam pengecekan tersebut Dan SSK menyampaikan beberapa beberapa amanat kepada satgas TMMD Kabupaten Bangka Barat.

Bacaan Lainnya

Adapun amanat yang pertama menghimbau agar Satgas yang tinggal di rumah induk samang dapat menghormati adat istiadat masyarakat setempat, serta harus senantiasa menjunjung tinggi dan mengamalkan 8 wajib TNI.

” Selain itu para satgas harus dapat segera beradaptasi dan berbaur menjadi satu dengan induk samang, karena selama satu bulan bertugas ini mereka adalah orang tua asuh para prajurit yang tergabung menjadi peserta TMMD ke-98,” papar Agung.

Perwira melati satu ini menjelaskan, Pelaksanaan TMMD ini diharapkan para anggota Satgas dibantu masyarakat dapat bekerja semaksimal mungkin, karena tujuannya adalah untuk kemaslahatan masyarakat.

“Semoga program kita ini berjalan lancar sehingga masyarakat tidak akan terkena bencana banjir lagi dan masyarakat akan menempati Rumah yang layak huni. Ikhlaskan diri kalian ditempat ini untuk membantu membangun desa ini tidak balasan yang setimpal selain Pahala dari Allah SWT,” jelasnya.

Setelah seluruh kegiatan persiapan dilaksanakan kemudian Dan SSK melaksanakan Pembagian tugas tekait kegiatan fisik berupa pembuatan talud, pembangunan rumah layak huni dan mereklamasi lahan eks tambang timah.(adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan