DANDIM 0413 BANGKA HADIRI DEKLARASI PILKADA SANTUN

  • Whatsapp

img-20161109-wa0170

KABARBANGKA.COM — Dandim 0413/ Bangka Letnan Kolonel Inf Daniel Lumbanraja menghadiri Sosialisasi Pilkada Santun dan Doa Bersama, di Alun alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Rabu (09/11/2016).

Bacaan Lainnya

Saat acara sosialisasi dan doa bersama ini dihadiri oleh perwakilan dari ke 4 Kontestan Calon Gubernur dan Wakil Gibernur Prov Kepulauan Bangka Belitung.

Para tokoh agama tokoh parpol Para SKPD lingkungan Prov Kep Babel dan para simpatisan Partai ikut sosialisasi dan doa bersama ini.

Hadir juga Ketua Bawaslu Prov Bapak Zul Terry, Gubernur Babel non aktif Bapak Rustam, Kapolda diwakili oleh Kapolresta Pangkalpinang AKBP Heru Budi P, Dandim 0413/ Bka dalam hal ini mewakili Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah.

Acara yang digelar oleh Bawaslu Prov Kep Babel ini diakhiri dengan penanda tanganan kesepakatan damai dalam pemilihan Gubernur (Pilgub) tahun 2017 mendatang.

“Empat Paslon ini saya yakin memiliki visi untuk mensyejahterakan masyarakat. Artinya merupakan figur terseleksi secara baik. Papar Zul Terru dalam sambutannyam

“Kita harapkan bersama dalam pesta demokrasi pemilihan Gubernur mendatang tetap memelihara persatuan dan kesatuan bangsa”

“Perbedaan pendapat itu hal yang biasa dan perbedaan itulah kita jadikan suatu kekuatan untuk membangun Bangsa dan Negara” Papar Dandim. (RH Penrem)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan