Dandim Belitung: Satu Jam Berdoa Untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Pelaksanaan Doa bersama ini merupakan rangkaian acara. Dalam rangka menyambut serta memperingati HUT RI ke 72 kemerdekaan tahun 2017, Kamis, 17/08/2017.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilaksakan di Masjid Al Mabrur, Tanjungpandan, juga di Musholla Al Baraq Kecamatan Membalong.

Untuk di Selat Nasik, bertempat Masjid Misbahul Islam, sedangkan Di Kabupaten Belitung Timur dipusatkan di Masjid Al-Makmur Kec Gantung.

Hadir dalam acara ini Bupati Belitung, Sahani Saleh dan Wakil bupati Belitung, bersama sama unsur TNI ,komponen masyarakat kabupaten Belitung dan Belitung Timur yang hadir mengikuti kegiatan tersebut.

Sebagai tambahan info, kegiatan doa bersama ini bertajuk “Indonesia lebih kasih sayang” dan berdoa dalam rangka menyambut dan memperingati HUT RI ke -72 Tahun 2017.

Kegiatan doa bersama seluruh umat beragama yang berada di Pulau Belitung ini, dimulai pukul 17.00 sd 18.00 wib.

Dalam amanatnya, Dandim 0414/ Belitung, Letkol Kav Eko Saptono K, mengatakan bahwa dalam rangka menyambut serta memperingati HUT RI ke 72, ada baiknya untuk Indonesia lebih Kasih Sayang, seluruh komponen masyarakat yang ada di Belitung dan Beltim bersama-sama memanjatkan doa menurut Agama dan kepercayaannya masing-masing. “Mari kita berniat selama satu jam berdoa untuk Indonesia lebih kasih sayang” ucap Eko.

 

source: penrem belitung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan