Danrem ; Hanya Satu Pengabdian PPM Adalah NKRI Harga Mati

  • Whatsapp

IMG-20160823-WA0004  IMG-20160823-WA0006

KABARBANGKA.COM – Namang

Bacaan Lainnya

Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Tjaturputra Genah Gunadi menyampaikan pesan moral kepada segenap Pemuda Panca Marga Bangka Belitung “PPM tidak ada dua pengabdian, Hanya satu pengabdiannya PPM, NKRI harga mati”

Saya ikut senang atas partisipasi kalian semua untuk ikut karnaval dengan ciri khasnya dalam menyemarakkan HUT ke 71 Kemerdekaan RI. Itu merupakan bagian dari bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara.
“Mari kita bergandengan tangan antara Korem dan PPM untuk menanamkan kembali bela negara dengan berbagai kegiatan positif antara lain. Diskusi kebangsaan. Cerdas cermat, Dialog Interaktif , seminar kebangsaan” tegas Danrem.

Penegasan orang nomor satu di Korem ini dilontarkan saat Pimpinan dan Pejabat utama Korem 045/Garuda Jaya (Gaya) menerima pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) Kepulauan BangkaBelitung (Babel) di Makorem 045/Gaya, Selasa (23/08/2016).

Danrem didampingi para Kasi Korem dan Kapenrem 045/Gaya menyambut kedatangan romnbongan pengurus PPM yang terdiri dari Ketua Markas Daerah (Mada) PPM Babel diwakili Letkol Inf (Purn) Rasdian Setiadi, Sekretaris PPM Prov Kep Babel Rikky Fermana SIP. beserta para wakil ketua, H Emil Mahmud, Ryan Agusta Prakasa, dan Wakil Sekretaris Adhitya Pratama berikut para pengurus lainnya.
Rasdian Setiadi mengatakan “kedatangan pengurus PPM sekaligus melaporkan hasil musyawarah nasional (Munas) PPM Pusat pada 7-9 Agustus lalu di Jakarta.
Melalui Munas IX PPM tersebut, Abraham Lunggana atau akrab disapa Haji Lulung kembali terpilih menjadi ketua DPP PPM Pusat. Sedangkan, di antara para pengurus baru, termasuk M Irwansyah Walikota Pangkalpinang yang juga Ketua Mada PPM Babel bakal masuk jajaran DPP PPM periode 2016-2020 mendatang.
“Seiring itu juga, Keluarga besar PPM Babel berencana untuk silaturrahmi bersama dewan paripurna daerah (Deparda) PPM Babel dalam hal ini Gubernur Kepulauan Babel, Rustam Effendi. Rencananya, kegiatan itu akan dilaksanakan di rumah dinas Gubernur Babel, Jumat (26/08/2016) mendatang.

Danrem menyambut baik dan senang maksud kunjungan para pengurus PPM Babel kali ini. Dia meminta “kepada segenap pengurus PPM Babel agar memegang ikrar sebagai wadah organisasi dari para anak-cucu veteran pejuang RI ini kita berkewajiban meneruskan cita citanya” papar Danrem.(Rh / Penrem 045 GAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan