Danrem memimpin Apel Kehormatan Dan Renungan Suci

  • Whatsapp

IMG-20160817-WA0002 IMG-20160817-WA0003

KABARBANGKA.COM – Pangkalpinang

Bacaan Lainnya

Danrem 045 Gaya, Kolonel (Inf) Tjaturputra Gunadi Genah, memimpin upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka memperingati HUT ke-71 Kemerdekaan RI, Senin (16/08/2016) tengah malam di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pawitralaya Jalan Raya Koba, Pangkalpinang.

Kegiatan AKRS ini dilaksanakan tepat pada waktu 00.00 WIB, diatas pusara para pahlawan kusuma bangsa yang berjuang di kepulauan Babel.

88 para Pahlawan yang dimakamkan di Pawitralaya ini diantaranya TNI 55 orang Polri 9 orang, Hansip 1 orang, pejuang rakyat 19 orang dan pahlawan tidak dikenal 2 orang.

“Hormat yang sebenar-benarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara sebagai pahlawan dalam mengabdiannya terhadap perjuangan demi negara dan bangsa. Perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami pula, dan jalan kebaktian yang saudara tempuh adalah jalan kami juga. Kami berdoa semoga arwah saudara saudara diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta mendapatkan tempat yang sewajarnya”, kata Danrem 045 GAYA dalam upacara AKRS tersebut.

Hadir dalam acara AKRS Gub Babel Rustam Effendi, Kapolda Babel Brigjen Pol Drs, Yovianes Mahar, Danlanal Babel Kolonel Laup (P) teguh Setiawan, Walikota Pangkalpinang M. Irwansyah, Dandim 0413 Bangka, Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo. Nampak hadir sejumlah pejabat utama dari TNI, Polri, Pemprov Babel, maupun Pemkot Pangkalpinang. (Rh/Penrem 045 GAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan