DANREM TERIMA PENGHORMATAN TARUNA DAN TARUNI AAL

  • Whatsapp

img_0932

KABARBANGKA.COM — Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah menerima penghormatan dari Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut. (Sabtu 26/11) di Alun Alun Taman Merdeka (ATM) Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

Penghormatan dilaksanakan para taruna dan taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) tingkat IV angkatan 62 tahun 3016 tergabung dalam satuan latihan Kartika Jala Yudha pada saat melaksanakan kirab di sepanjang jalan Kota Pangkalpinang.

Saat memberikan penghormatan para Taruna dan Taruni AAL kepada tamu diantaranya Danrem 045/Gaya. Kapolda Kep Babel Brigjen Pol Drs Anton Wahono. Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan dan kepada Sekda Prov Kep Babel Dr Yan Megawandi. SH, MSi.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Taruna-Taruni AAL , Kolonel Laut (P) Eko Wahyono mennyampaikan bahwa, “kegiatan para taruna-taruni di Babel ini akan dapat menggugah putra/putri dari Bangka Belitung untuk ikut serta seleksi dan masuk taruna AAL mendatang.”

“Harapan kita bersama ke depan, ada pemuda pemudi dari Provinsi Kep Babel lolos masuk taruna AAL,” jelas Eko Wahyono.

Sementara Danrem 045 Gaya menyambut baik kehadiran Taruna dan Taruni AAL yang sedang bersilaturrahmi ke Rumah Dinas Danrem pada Jumat 25 November 2016.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Dansatgaslat dan para perwira pendamping serta para Taruna dan Taruni kita dapat bersilaturahmi pada kesempatan yang baik ini. “papar Danrem (Rh Penrem)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan