Dapat Apresiasi Dari BKN, Walikota Ucapkan Terima Kasih

  • Whatsapp

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang mendapatkan penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) sebagai salah satu Kabupaten / Kota yang melaksanakan Seleksi Kompetensi Bidang pengadaan CPNS 2019 yang sehat, cepat, akuntabel dan transparan.

Dikatakan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil bahwa penghargaan tersebut akan menjadi pemicu untuk bisa berbuat lebih baik kedepannya.

“Alhamdulillah kerja keras kita mendapat apresiasi dari BKN, terima kasih,” ujar pria yang akrab disapa Molen. Senin (26/10/2020) melalui WhatsApp.

Dijelaskan Walikota berusia 44 tahun tersebut bahwa Pemkot Pangkalpinang memang sejak dari awal berkomitmen untuk melaksanakan Seleksi Konpetensi Bidang pengadaan CPNS 2019 secara sehat, cepat, akuntabel, transparan berbasis teknologi informasi.

“Kita dari awal memang sudah berkomitmen untuk memberikan yg terbaik dalam pelaksanaan SKB CPNS 2019, semoga ini akan menambah semangat kita,” ungkapnya.

Penghargaan yang diberikan BKN kepada Walikota Pangkalpinang dilaksanakan di Hotel Wyndham OPI Palembang, Senin (26/10/2020). (Iqbal)

Pos terkait