Dengan Tenang Namun Pasti, Sopian Kembalikan Formulir Balon Wako Ke Partai Demokrat

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—- Menjelang Pilkada 2018 mendatang, dengan tenang namun pasti, Muhammad Sopian BA mengembalikan formulir balon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang ke Partai Demokrat.

Dikatakannya, Sebelum mengembalikan formulir ke partai Demokrat, dirinya sudah mendaftar dan mengembalikan formulir disejumlah partai lainnya seperti , Partai Amanat Nasional, PPP dan PDI P.

Bacaan Lainnya

“Hal ini saya lakukan untuk mendapat dukungan partai. Karena kita tau bahwa di Pangkalpinang ini tidak ada satu partaipun yang bisa memenuhi kursi sebanyak 20%. Jadi mau tidak mau partai harus berkoalisi dengan partai lainnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut M. Sopian salah satu kandidat yang serius ingin mencalonkan diri sebagai calon walikota Pangkalpinang terus berusaha mencari partai terbaik.

“Saya sebagai salah satu yang ingin mencalonkan diri sebagai walikota Pangkalpinang pada Pilkada 2018 mendatang berusaha mencari partai-partai yang terbaik. Terutama yang bersedia untuk mengusung kami sebagai calon walikota Pangkalpinang nanti,” ujarnya.

Kemudian dirinya secara pribadi akan mengikuti sepenuhnya mekanisme yang berlaku disetiap partai. “Kami percaya semua partai menginginkan kader yang akan diusung adalah orang-orang yang mempunyai kompetensi serta elektabilitas dan lain sebaginya,” pungkasnya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan