Dermaga Multiforfose Pelabuhan Pangkalbalam Febuari Siap di Bangun

  • Whatsapp

20161121_090820

KABARBANGKA.COM — Kepala Unit Pelayanan Kapal Dan Barang Pelindo Pangkal Balam, Rozi mengatakan, bahwa Pembangunan Dermaga Multiforfose akan dikerjakan pada awal Bulan Febuari 2017.

Bacaan Lainnya

” Jika tidak ada kendala Febuari nanti Pembangunan Dermaga Multiforfose akan dilaksanakan oleh PT Barito sebagai pemenang lelang yang kami adakan beberapa waktu,” jelas Rozi kepada awak media, Senin (21/11/2016).

Dikatakannya, pembangunan dermaga baru ini akan dibagi menjadi beberapa tahap, yang di mana tahap pertama akan di lakukan pembangunan sepanjang 70 meter dari keseluruhan yang akan di bangun 200 meter.

” Nantinya dermaga ini setelah selesai akan di fungsikan bukan untuk umum, namun bisa di gunakan untuk curah dan berbagai macam barang komoditi lainnya,” ujarnya.

Dirinya mengatakan bahwa pembangunan dermaga ini dilakukan karena kapasitas dermaga yang ada saat ini sangat kurang sehingga membuat aktivitas pelabuhan belum maksimal.

” Dengan terealisasinya pembangunan dermaga tersebut di harapkan akses kapal yang sandar di pelabuhan pangkalbalam semakin pesat dan dapat membantu meningkatakan pendapatan yang telah ada,” pungkasnya.(3k0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan