DESA PANGEK TUAN RUMAH TURNAMENT SEPAKBOLA

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM— “Nyala Api Dengan Pematik, Yang Dibakar Kayu Dahan, Bermain Bola Dengan Cantik, Giring Bola Satu Dua Sentuhan”. Itulah pantun yang disampaikan wakil bupati bangka barat, Markus, SH, dalam pembukaan turnament sepakbola sekecamatan simpang teritip di desa Pangek, mewakili Bupati Bangka Barat, jumat (21/7).

Kepala Desa Pangek, Usman H. Jahani, mengatakan Desa Pangek untuk tahun ini ditunjuk oleh Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) kecamatan simpang teritip, sebagai tuan rumah turnament ini.” Ujar Usman.

Bacaan Lainnya

“ini adalah suatu kebanggaan bagi kami, karena bisa menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga turnament ini dapat mempererat persahabatan antar desa sekecamatan simpang teritip.” tambah Usman.

‘”Tujuan dilaksanakan turnament ini adalah untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, dan juga untuk menggali potensi serta melahirkan atlet-atlet muda yang dapat membanggakan bangka barat sampai kelevel nasional.” ungkap markus.

“Pesan saya kepada wasit, pimpin pertandingan dengan adil, jangan sekali-kali memihak kepada salah satu tim, dan kepada peserta junjung sportifitas dan fair play.” harap Markus.

“Dilain pihak ketua pelaksana turnament mengatakan bahwa kegiatan PHBN kali ini ada 4 kegiatan olahraga yang diperlombakan selain sepakbola, adalah badminton (bulutangkis), gaple dan voli putri. Namun ketiga cabang ini akan diperlombakan awal agustus nanti. Saya berharap juga agar seluruh desa menganggarkan dana untuk kegiatan olahraga dan seni.” Ujar Sarmin. (rilis Bag.Komunikasi Humas dan Protokol_Heru).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan