Di Hari Proklamasi Bupati Serahkan Penghargaan

  • Whatsapp
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh berpose sesaat setelah perayaan HUT RI ke 72, 17/08/2017. Sumber foto: humas pemkab bateng

 

Dua siswa peraih penghargaan Bupati.Bangka Tengah, Ibnu Saleh, 17/08/2017

KABARBANGKA.COM — Penghargaan bagi para siswa di Kabupaten Bangka Tengah yang menuai prestasi, mendapatkan atensi khusus dari Bupati Bangka Tengah.

Bacaan Lainnya

Hari ini, 17/08/2017, atau tepat pada Perayaan HUT RI yang ke 72, Bupati Bangka Tengah, Ir.H.Ibnu Saleh,MM memberikan penghargaan bagi para siswa dari jenjang SMKN dan MAN.

Dimana, para pelajar yang terdiri dari SMK N 2 Koba, yang berhasil menjadi Jawara tingkat Internasional, bidang penelitian (semen anti gempa), yang diadakan di Thailand. Kedua siswa/wi tersebut, bernama Ucok dan Citra.

Sementara itu, untuk juara tingkat nasional bidang enterprenur, kali ini dihelat di Jakarta, siswa SMK N 2 Koba, Imron berhasil menjadi juara.

Kemudian terakhir, disambung oleh siswa MAN IC Bangka Tengah, dengan nama, Aldi Gunawan, yang mengharumkan nama Bangka Tengah, saat meraih juara I (medali Emas) lomba Madrasah Singer Putra pada Ajang kreasi seni dan olah raga Madrasah (AKSIOMA)Tingkat Madrasah Aliyah Tingkat Nasional yg dilaksanakan Kementerian Agama RI di Yogyakarta pd tgl 7 sd. 12 Agustus.

 

source: humas pemkab bateng
Editor: LH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan