Di Harlah Ke 163, Bangka Tengah Raih Penghargaan Adipura Tahun 2017

  • Whatsapp
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Shaleh. Sumber foto: humas pemkab bateng.

KABARBANGKA.COM — Disaat merayakan harlah yang genap berusia 163 tahun, 1 Agustus 2017. Ada satu momen spesial bagi Pemkab Bangka Tengah pada umumnya, dan Kota Koba pada khususnya.

Yakni, dengan diraihnya Piala Adipura 2017, dan dapat dikatakan sebagai hadiah spesial bagi warga Bangka Tengah.

Bacaan Lainnya

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Shaleh, atau biasa disapa dengan panggilan ‘ Bang Iben’ dalam sambutannya mengatakan, bahwa ia selalu mendepankan inovasi untuk mengembangkan sektor pembangunan.

” Yakni dengan pembangunan Kabupaten Bangka Tengah, yang berkarakter dan cerdas,” ucapnya, Selasa, 1/08/2017.

Di sisi lain, sektor unggulan, seperti Pariwisata juga alami kemajuan, dengan beberapa fasilitas tingkat regional yang makin nyaman untuk disinggahi, seperti pantai terentang, dan peningkatan fasilitas di beberapa destinasi wisata lokal.

“Dalam sektor lain, seperti pertanian, Bangka Tengah juga alami peningkatan yang pesat, dan saat ini Bangka Tengah telah memetik hasilnya. Diantaranya ialah, berhasil swasembada komoditas Bawang, upaya stabilitas harga lada dan penyediaan pupuk yang berkualitas bagi para petani lada,” pungkas Ibnu Shaleh.

Dalam momen spesial tersebut, beberapa tokoh masyarakat juga ikut mengucapkan selamat dan sukses untuk Bupati Bangka Tengah.

Atas perannya dalam memajukan Kabupaten Bangka Tengah.

source: humas pemkab bateng
Editor: LH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan