Di Puding Besar Dan Bakam, Belum Ada Kenaikan Harga Sembako

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM, BANGKA — Hasil pantauan yang dilakukan Tim Pengendalian Inflasi Daerah ( TPID ) Kabupaten Bangka, Selasa (05/06/2018), harga barang kebutuhan pokok masih belum ada kenaikan di Kecamatan Puding Besar dan Kecamatan Bakam. Menurut keterangan para pedagang, barang kebutuhan pokok seperti beras, terigu, gula pasir, minyak goreng, cukup tersedia hingga menjelang Idul Fitri 1439 Hijriyah. Distribusinya pun termasuk cukup lancar.

Bacaan Lainnya

“ Kita tidak melihat adanya kenaikan harga barang kebutuhan pokok, kondisi harga masuh normal, bahkan di Bakam terdapat pedagang menjual telur ayam Rp 1.500/butir, lebih murah dari harganya bila dibandingan dibeberapa tempat yang sudah dipantau, termasuk di Puding Besar telur Rp 1.600/butir,” kata Nurleli, Kasubah Perekonomian Bagian ESDM Setda Bangka.

Pemantauan yang sudah dilakukan TPID Kabupaten Bangka. yang merupakan gabungan dari OPD terkait meliputi Belinyu, Riau Silip, Sungailiat dan Pemali. Masih tersisa pemantauan yang akan kembali dilakukan di Merawang dan Mendo Barat. (Red)

 

Sumber : Humas Pemkab Bangka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan