Diduga Razia Bocor, Rasdian Kecewa Hasil Tidak Maksimal

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—- Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Kebakaran Kota Pangkalpinang, Rasdian Setiady mengungkapkan bahwa dirinya belum puas dan sedikit kecewa dengan hasil penertiban tambang ilegal hari ini.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, Kekecewaannya ini muncul setelah tiba dilokasi penambangan tersebut aktivitas sudah tiada dan unit unit TI tersebut sebagaian sudah raib ditelan bumi.

” Saat tiba dilokasi semua sudah sepi tidak ada lagi aktivitas karena saya duga razia ini sudah bocor terlebih dahulu, ” beber Rasdian kepada wartawan, Jum’at (19/05/2017) usai pelaksanaan penertiban dilaksanakan.

Kemudian dirinya menyebutkan, untuk kedepan sistem penertiban  yang akan saya terapkan adalah Razia bangun tidur, yang artinya seluruh tim akan kumpulkan pagi- pagi sekali, karena apabila diberitahukan sehari sebelumnya pasti akan terulang lagi kerja dengan hasil yang kurang optimal seperti hari ini.

” Untuk mencegah bocornya razia TI ilegal ini nanti rekan rekan saya kumpulkan pagi pagi sekali, sehingga tidak ada celah. Dan saya harapkan hasilnya pun lebih optimal, ” sebutnya.

Selain itu kedepan dirinya juga akan mengusahakan Razia selanjutnya akan menggunakan alat berat, sehingga barang barang yang tidak terjangkau bisa langsung kita angkat dan hancurkan menggunakan PC tersbebut.

” Saya himbau kepada masyarakat penambang agar dapat segera menghentikan penambangan di wilayah kota pangkalpinang. Jika alasannya menambanh ditanah sendiri maka alasan tersebut yang akan menjeratnya kena undang undang minerba dan lingkungan hidup, karena setiap wilayah pertambangan itu harus ada izim usaha pertambangannya, ” pungkanya.

 

Penulis   : EKO SEPTIANTO RASYIM

Editor.    : 3K0

Pos terkait

Tinggalkan Balasan