Diduga Tak Kantongi Izin Lengkap, Asoka Kena Sidak

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM–Tim Gabungan dari Sat Pol PP, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja, serta Bakueda Kota Pangkalpinang melaksanakan Sidak Ke Pusat Perbelanjaan Asoka yang berlokasi di jalan baru kota Pangkalpinang.

Hal ini Disampaikan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pangkalpinang, Rasdian Setiady kepada wartawan, Selasa(30/05/2017).

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, Sidak kali ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti intruksi Wakil Walikota Pangkalpinang, M Sopian untuk melakukan penyeledikan terhadap pusat perbelanjaan Asoka yang di duga telah lama tidak memiliki izin lengkap.

” Hari ini anggota saya bersama tim dari perizinan, pajak dan disperindag datang ke Asoka untuk mengklarifikasi dugaan tidak adanya izin yang mereka meliki,” ungkapnya.

Kemudian dirinya menyebutkan, Setelah dilakukan pengecekan kelapangan memang benar ditemukan bahwa pihak Asoka belum memiliki izin seperti Surat Izin Gangguan (SiG) dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP) .

” Namun menurut pernyataan Gunadi pengelola Asoka saat ini semua perizinan tersebut sedang diurus sudah dikecamatan dan tinggal diarahkan ke KPPT, ” sebutnya.

Selanjutnya ia juga menjelaskan, karena adanya itikad baik dari pihak asoka untuk melengkapi perizinannya, maka dari itu pihaknya tinggal menunggu saja keseriusan pernyataan tersebut.

” Rencananya kita akan segel hari ini, namun karena adanya itikad baik dari pengelola untuk melengkapi perizinannya, maka dari itu kita tunggu saja realisasinya. Apabila semua itu hanya omong kosong belaka maka saya akan tindak tegas sesuai dengan aturan yang ada,” Pungkasnya.

 

Penulis : Eko Septianto Rasyim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan