DIKNAS BATENG HARAP SISWANYA LOLOS 100 PERSEN

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Mulai berlangsungnya Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) Nasional yang serentak diadakan Senin (10/04/27)kemarin, mendapatkan atensi khusus dari pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Tengah (Bateng)

Bacaan Lainnya

PLT Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Tengah, Zainal, menyatakan hal demikian,Selasa, 11/04/2017, via sambungan seluler.

“Ya berharap mendapatkan peringkat yang lebih baik dari sebelumnya ya mas, mudah-mudahan saja,”

Zainal menyebutkan berbagai program serta pemetaan masalah juga sudah diupayakan pihaknya terkait adanya proses Ujian Nasional Berbasis Komputer yang sekarang sedang berlangsung.

“Kita juga sudah beberapa kali melakukan simulasi serta program-program apa saja yang menjadi kelemahan dari para peserta didik dalam hadapi ujian,” imbuh Zainal.

Ia juga menjelaskan, adapun sekolah-sekolah yang menyelenggarakan UNBK itu adalah SMA 1 Sungaiselan, SMA 1 Koba, SMK 1 Simpang Katis, SMK 1 Pangkalan Baru, dan SMK 1 Koba.

“Dari sekolah yang sudah disebutkan tadi, ada menyediakan 11 ruangan untuk UNBK, yaitu 2 ruangan di SMA 1 Koba, 2 ruangan di SMA Sungaiselan, 2 ruangan di SMK 1 Koba, 3 ruangan di SMK Pangkalanbaru dan terakhir, 2 ruangan di SMK Simpangkatis,” papar Zaenal.(LH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan