DINSOSNAKER KOTA AKAN LAKSANAKAN BIMTEK TATA CARA PPHI

  • Whatsapp

211120101255

KABARBANGKA.COM – Pangkalpinang

Bacaan Lainnya

Mengingat saat ini seringnya terjadi perselisihan Hubungan industrial antara pekerja dengan pihak perusahaan, Dinsonaker Kota Pangkalpinang, akan melaksanakan kegiataan BIMTEK (Bimbingan Teknis), yaitu tata cara mekanisme Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial (PPHI) Tahun 2016.

Kegiatan BIMTEK ini akan dilaksanakan Rabu (31/08/2016) sekitar Pukul 08.00 WIB, bertempat di Hotel Grand Millenium Pangkalpinang. Rencananya, pelaksanaan BIMTEK ini akan di hadiri para tamu Undangan, yang terkait dari masalah PPHI.

“Acara BIMTEK tersebut direncanakan, akan di hadiri Wahijon JSK Ketua KSPSI ( Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ) kota Pangkalpinang, APINDO kota Pangkalpinang yang mana selaku Narasumber. Tak luput juga Anggota DPRD Kota komisi A akan ikut hadir, dan seluruh perusahaan serta karyawan yang ada Pangkalpinang akan mengahadiri kegiatan itu”, ungkap Kepala Bidang ketenaga Kerjaan Kota Pangkalpinang, AMRAH SAKTI, SH, MH, saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Kamis (25/08/2016) kemarin.

” Tujuan kegiatan ini memberikan pemahan tentang tehnik bernegosiasi, dan mekanisme penyelesaian peselisihan di perusahaan melalui Bripatit.kalau sudah terlaksana apa menjadi maksud kegiatan BIMTEK ini, agar terciptanya hubungan Industrial yang harmonis, dinamis dan berkeadilan di Perusahaan Tempat berusaha dan bekerja,”jelas Amrah Sakti, SH. MH. (Robi / M. Topan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan