DIREKTUR POLTEKKES AROGAN?

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Direktur Utama POLTEKKES KEMENKES RI, drg Harindra MKM, dikabarkan bersikap arogan terhadap bawahannya. Hal itu terjadi Selasa (14/02/2017) lalu, pada acara Workshop persiapan proses belajar mengajar di POLTEKKES Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan tersebut,dihadiri oleh Pembantu Direktur (Pudir) I, II, III, Kasubag Adak, seluruh Ketua Jurusan, Ketua Unit, Stakeholder dan pembicara tamu dari Pusdik PPSDM Kesehatan Kemenkes RI.

“Arogansi Dirut Poltekes Pangkalpinang terhadap bawahan, itu Direktur Poltekes Kementrian Kesehatan RI Propinsi Babel
name drg Harindra MKM” ungkap sumber media ini via Aplikasi WA, Kamis (16/02/2017) petang.

Dijelaskannya, pada hari Selasa (14/02/2017) pada acara Workshop persiapan proses belajar mengajar di Poltekkes, Direktur membuka acara. tetapi dalam sambutannya, tidak ada sama sekali kaitannya dengan kegiatan. Dia marah didepan forum tersebut, sembari mengatakan bahwa ada 1 atau 2 pegawai mau mengganggu kegiatan ULP dan lelang.

“Jangan ada yang ganggu kegiatan lelang. Ditambah lagi, ada berita yang menjelek-jelekkan Poltekkes, saya tau orangnya siapa, ada diantara kalian ini sekarang. Hari ini saya akan tarik kendaraan dinas, karena sering tidak berada ditempat” katanya mengulang perkataan drg. Harindra.

Bila benar, cara Direktur POLTEKKES itu sangat tidak pantas marah-marah didepan forum besar, dan memarahi Pudir. Kemudian melayangkan surat hari itu juga, tentang penarikan mobil dinas yang dikenadari oleh Pudir III. Penarikan kendaraan dinas tersebut tanpa ada teguran lisan atau tertulis terlebih dahulu.

Setelah Pudir III mengembalikan kendaraan dinas tersebut, ternyata muncul cerita bahwa Direktur POLTEKKES Pangkalpinang tersebut mengusik kehidupan pribadi Pudir III, hal itu tentunya sangatlah tidak pantas dilakukan.

Sayangnya, upaya konfirmasi kepada drg. Harindra, MKM terkait kebenaran kabar yang beredar tersebut, hingga berita ini dirilis Kamis (16/02/2017) malam, belum juga dijawab oleh yang bersangkutan. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan