DISENGGOL MINI BUS, ANA TERKAPAR TAK SADARKAN DIRI

  • Whatsapp

img20161121084918 img20161121085123

KABARBANGKA.COM — Ana (19) warga Desa Terentang, Kecamatan Kelapa, terkapar tidak sadarkan diri setelah motor Honda Beat BN 2763 RQ yang dikendarainya disenggol mobil Mini Bus (diperkirakan AVANZA atau XENIA) warna putih silver, ditikungan Desa Terentang, Senin (21/11/2016) sekira pukul 08.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Informasi yang berhasil dihimpun dari warga setempat yang melihat kejadian tabrak lari tersebut, Kejadian bermula ketika Ana yang baru saja keluar dari pekarangan rumahnya, hendak menuju ke Kelapa. Tiba ditempat kejadian (TKP), tiba-tiba motor Honda Beat yang dikendarainya disenggol oleh mobil Mini Bus yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Korban yang jatuh dan tidak sadarkan diri, langsung ditolong warga yang berada disekitar TKP, dan langsung dibawa ke Rumah Sakit di Kelapa. Sementara mobil Mini Bus yang diduga menyenggol motornya, langsung kabur melarikan diri.

“Ada orang disenggol mobil Mini Bus, diperkirakan AVANZA atau XENIA warna putih silver. Korbannya sudah dibawa ke Rumah Sakit Kelapa, karena sudah tidak sadarkan diri” ungkap Tono, warga setempat.

Menurut Tono, mobil yang diduga menyenggol motor Ana, melaju searah dengan korban.

“Mobil itu ngebut, memang jalannya searah dengan motor korban. Setelah nyenggol motor Ana, mobil itu langsung kabur. Ciri-cirinya mobil itu, ada goresan (cacat) disebelah kiri, karena tadi disenggol sebelah kanan motor. Mobilnya lari kearah Kelapa” jelasnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Babar AKP Surya Darma, seizin Kapolres Babar AKBP Hendro Kusmayadi mengatakan, sudah melihat langsung kondisi Ana (korban), dan kasus Laka Lantas tersebut masih dalam penyelidikan.

“Tadi saya sudah melihat langsung kondisi korban, hanya mengalami luka ringan. Sementara kasus tabrak lari ini masih kami selidiki terus” kata AKP Surya Darma via ponselnya, Senin (21/11/2016) petang. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan