DISHUB SIDAK PETUGAS PARKIR NAKAL

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Dinas perhubungan (Dishub) melaksanakan kegiatan inspeksi mendadak (sidak) terhadap parkir Liar dan kelengkapan atribut petugas parkir mulai dari Id Card Resmi, Rompi dan Karcis parkir.

Bacaan Lainnya

” Kegiatan kami hari ini dilakukan dalam rangka implentasi apa yang saya katakan tempo hari di media, bahwa petugas parkir harus itu harua memakai kelengkapannya dalam beraktiid card, jaket dan memiliki karcis parkir yang telah di keluarkan oleh Dishub Kota,” Ungkap Kepala Dishubkominfo Kota Pangkalpinang, Anggo Rudi Di hadapan Wartawan, Rabu (14/12).

Lebih lanjut anggo mengatakan bahwa dalam sidak kali ini pihaknya menemukan petugas parkir yang masih menggunakan id card lama dan telah kadarluarsa masa berlakunya pada tahun 2014 lalu.

” Tadi kita menemukan petugas parkir yang menggunakan id card kadarluarsa, kemudian sudah saya tegur dan saya sudah menghimbau agar segera ke kantor untuk membuat id card baru, apabila masih ingin menjadi tukang parkir, ” ucapnya.

Dirinya juga menyebutkan agar masyarakat dapat melaporkan ke pada dishub apabila ada petugas parkir liar yang beroprasi tanpa atribut resmi.

” Kami harap masyarakat dapat membantu kami sebagai kontrol, sehingga parkir yang ada di kota pangkalpinang dapat menjadi lebih tertib, ” sebutnya.

Ditambahkan anggo, Sampai saat ini petugas parkir yang resmi dan terdaftar di Dishub kurang lebih ada sekitar 150 orang. (3k0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan