Ditabrak Suzuki FU, Seorang Nenek di Jebus Meninggal Dunia

  • Whatsapp

BANGKA BARAT — Nasib tragis dialami seorang nenek berusia 75 tahun bernama Jamma. Wanita tua malang ini meregang nyawa setelah ditabrak sepeda motor di Jalan Raya Desa Air Kuang, Kecamatan Jebus, Bangka Barat.

Peristiwa nahas yang dialami Jamma, warga Dusun TB 25 Desa Cupat, Kecamatan Parittiga ini terjadi pada Minggu ( 2/8/2020 ) sekitar pukul 10:00 WIB.

Menurut Kapolsek Jebus, AKP Muhammad Saleh, laka maut tersebut berawal saat Bobbi ( 23 ), warga Desa Air Kuang Kecamatan Jebus meluncur mengendarai sepeda motor Suzuki FU dengan kecepatan tinggi.

” Bobbi dari arah Desa Ranggi melintas dengan kecepatan tinggi. Saat itu, Jamma berniat menyeberang jalan. Sepeda motor yang dikendarai Bobbi menabrak nenek Jamma sehingga meninggal dunia,” jelas AKP Muhammad Saleh.

Kapolsek menyebut, Jamma mengalami benturan di bagian kepala dan sempat dirujuk ke Rumah Sakit KIM Pangkalpinang. Namun sayang, Jamma tidak dapat diselamatkan lagi dan harus kehilangan nyawanya.

” Kami menghimbau kepada para pengendara kendaraan bermotor, agar mengurangi kecepatan saat hendak melintas di persimpangan jalan. Dengan mengurangi kecepatan, para pengendara akan berada dalam keadaan waspada, dan dengan kewaspadaan, pengendara akan terhindar dari kecelakaan,” pesan Kapolsek. ( SK )

Pos terkait