DITINGGAL BEROBAT, RUMAH PAK RT DI BOBOL MALING

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — vKetua Rt 05 Rw 02.kelurahan Gedung Nasional, Agustiawan Silaban (31), mendatangi Mapolres Pangkalpinang untuk melaporkan tindakan pencurian dengan pemberatan yang terjadi terhadapnya.

Bacaan Lainnya

Hal ini terjadi dirumahnya, yang beralamatkan Jln. Trem gg. Aster II no.58 Rt.5 Rw.2 Kel. Genas Kec. Taman sari Kota Pangkalpinang, Rabu(18/01)sekira pukul 13.00 Wib.

Demikian disampaikan Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi atas seizin Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi Prasetyo Kepada Wartawan.

Kemudian Raspandi menjelaskan, bahwa saat itu rumah dalam keadaan kosong di karenakan Korban( Agustiawan-red) pergi keluar rumah untuk Berobat. Dan ketika korban pulang berobat sekira pukul 13.00 dirinya terkejut pintu rumah terbuka dan televisi yang di milikinya Raib.

” Untuk perkara ini di duga pelaku masuk kedalam rumah korban dengan cara mencongkel pintu depan dan ia pun berhasil mengambil TV Led merk Toshiba 32 inch warna hitam milik korban yg berada di ruang utama (tempat belajar bimbel). Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil sekitar Rp.3.000.000,” ujarnya.

Lebih lanjut Raspandi mengatakan, Untuk pelaku saat ini masih dalam proses penyelidikan pihak Sat Reskrim Pangkalpinang. (3k0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan