DITPOLAIR TANGANI KASUS DUGAAN PERAMPASAN KIP HAI AN 9668

  • Whatsapp

img_20161005_210337

KABARBANGKA.COM — Sebuah Kapal Isap Produksi (KIP) HAI AN 9668, yang diduga tidak jelas perizinannya, dikabarkan sudah diamankan oleh jajaran Direktorat Kepolisian Perairan (Dirpolair) Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) di Kawasan Pelabuhan Pangkalbalam, Pangkalpinang beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Rumor penangkapan yang beredar di kalangan awak media ini dibenarkan oleh pemilik KIP bernama Candra, melalui tim pengacaranya dari Kantor Advokat Ahda Irayadi. Menurut tim pengacara pemilik KIP, kasus tersebut sudah dilaporkan secara resmi ke Dit Polair Polda Babel.

“Kita sudah laporkan dan sudah kita terima Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP), dari Direktorat Polisi Air Kepolisian Daerah kepulauan Babel,” ungkap Yulianis, salah satu anggota tim pengacara pemilik kapal, Rabu (05/10/2016) di kantornya.

Namun sayangnya Yulianis enggan memberikan penjelasan lebih panjang terkait kasus perampasan kapal milik kliennya lantaran kasus ini sudah ditangani aparat.

“Maaf bang, kita tidak bisa memberikan keterangan lebih rinci terhadap permasalahan ini. Sebab ini sudah masuk dalam penyelidikan polisi. Kita tunggu saja hasilnya,” tukas Yulianis.

Senada dengan Yulianis, Dir Polair Polda Babel, KOMBES (POL) Lukas Gunawan membenarkan kabar terkait perampasan kapal isap tersebut.

“Benar, Dit Polair sedang menangani laporan yang masuk, berkaitan dengan kasus dugaan perampasan kapal isap Hai An 9668,”ungkap Dir Polair kepada media ini, Rabu (05/10/2016) malam. (Rml)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan